Babinsa Pantau Vaksinasi Puskesmas Bakau Kecil

MEMPAWAH ( PKP ) :  – Babinsa Bakau Kecil Serda Cahyo Eko Widodo terus memberi Imbauan dan mengajak warga melalui berbagai cara untuk melaksanakan Vaksinasi keseluruhan lapisan masyarakat diwilayah binaan yang mana setiap harinya dilaksanakan Vaksinasi dipuskesmas Bakau kecil kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah. Senin (5/7/2021).

Babinsa Bakau Kecil Serda Cahyo Eko Widodo mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kekebalan Imun tubuh sertan mencegah penyebaran Virus Covid-19, dimana saat ini setiap harinya kita sudah banyak mendengar korban berjatuhan baik yang terpapar mau sampai meninggal dunia.

Babinsa juga menambahkan dalam kegiatan sehari hari beraktifitas diluar rumah hendaknya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 3M memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan ini dapat mencegah penularan Virus Covid dari orang lain.

 

Baca Juga

Pangdam XII/Tpr Pimpin Pelepasan Tugas Penebalan Aparat Teritorial

PPKM Darurat, BPP Perkomnas : Covid-19 Takbisa Diajak Kompromi

Jelang Tahun Ajaran Baru, Penilik Tinjau PAUD Nirwana Cendikia

 

“adanya sekelompok radikalisme yang masih menghambat dalam serbuan Vaksinasi kepada masyarakat dengan tujuan tertentu sehingga perlu pendekatan secara edukasi dan Intensif agar pengaruh radikalisme dapat terbantahkan” Ujar Serda Cahyo Eko Widodo.

Sementara itu, Ketua tim Vaksinator dr. Bunga Wana Aminah menuturkan kegiatan Vaksin ini guna mengajak masyarakat untuk meningkatkan kekebalan Imun pada tubuh supaya tidak terinfeksi virus Covid-19.

“Kami mengharapkan setiap harinya banyak warga yang mendaftarkan diri untuk divaksin” ujar dr. Bunga Wana Amina. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.