Babinsa Mempawah Hilir Percepat Rehab Rumah Warga

Mempawah – Baru memasuki hari keempat karya bakti TNI rehab rumah warga didesa Pasir kecamatan Mempawah hilir yang tidak layak huni oleh para Babinsa, pada hari ini sudah melaksanakan pemasangan kerangka tiang rumah. Kamis (30/9/2021).

Babinsa Pasir Serda Amirudin mengatakan hari ini perehapan rumah warga yang tidak layak huni dengan ukuran luas 6 X 6 akan melaksanakan pendirian tiang kerangka rumah.

Lanjut Babinsa, rehab rumah warga pasir yang tidak layak huni menggunakan bahan baku kayu dan semen serta pengerjaannya agak lebih cepat dan lebih mudah sehingga perehapan rumah warga tidak memakan waktu yang lama.

Serda Amirudin menambahkan, dalam pengerjaannya sehari-hari kita juga mendapat bantuan tambahan tenaga beberapa orang warga sekitar yang peduli, sehingga akan mempercepat pengerjaannya.

“gotong-royong dan kebersamaan TNI-Rakyat ditengah masyarakat yang dilakukan oleh Babinsa dalam membantu kesulitan warga adalah bentuk nyata kemanunggalan TNI-Rakyat” ucap Babinsa.

Sementara itu, salah satu warga yang membantu saudara Kholil menyampaikan, kepedulian TNI dalam membantu masyarakat adalah bentuk kepedulian dan kecintaannya kepada rakyat sehingga kebanggaan kami sebagai rakyat terhadap TNI masih tinggi.

“kamipun berharap program TNI didesa kami terus berlanjut sehingga kemajuan desa kami menuju desa yang lebih baik akan tercapai” ungkap saudara Kholil. (mph 1201-03).

SP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.