Babinsa Mempawah Hilir Pantau Pemerintah Kabupaten Mempawah Gencarkan Vaksinasi Setiap Hari di Gedung Mempawah Convention Center

Mempawah – Koramil 1201-03 Mempawah Hilir yang terletak dipusat ibukota Kabupaten Mempawah secara langsung memantau perkembangan setiap hari Vaksinasi digedung Mempawah Convention Center (MCC) yang diadakan oleh pemerintah daerah melalui dinas kesehatan untuk menekan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 dikabupaten Mempawah. Jumat (1/10/2021).

Saat ditemui Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan, pemantauan Vaksinasi di gedung MCC terus kami monitor perkembangan setiap hari guna memastikan kondisi ketertiban dan kenyamanan pengunjung yang akan melaksanakan Vaksin.

Danramil juga menambahkan sebagai aparatur teritorial kewilayahan sudah menjadi tugas dan kewajiban secara Outomatis dilakukan oleh anggota Koramil yaitu Babinsa diwilayah tersebut.

Lanjut Danramil, Komunikasi dan koordinasi terus kami laksanakan dengan Dinas kesehatan ataupun tenaga kesehatan setiap pelaksanaan dalam penanganan Virus Covid-19 diwilayah Koramil Mempawah hilir.

“Walaupun pada saat ini terdapat penurunan penyebaran Virus Covid diwilayah Koramil Mempawah hilir bukan berarti berkurangnya ajakan serta himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebab masih saja terdapat warga yang terkonfirmasi” ucap Danramil.

Selain itu juga pelaksanaan Vaksinasi tidak hanya dilaksanakan digedung MCC saja tetapi ditempat tempat lain pun setiap hari tetap dilaksanakan seperti sekolah dan dikantor desa secara bergiliran wilayah Koramil Mempawah hilir, ungkap Danramil. (mph 1201-03).

SP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.