Babinsa Mempawah Hilir Komsos di Kantor Desa

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Komunikasi Sosial Babinsa 1201-03/Mempawah Hilir, Sertu Muhadi dengan aparatur desa untuk menjalin silaturahmi dikantor desa pasir kecamatan Mempawah hilir Kabupaten Mempawah, Selasa (8/6/2021).

Babinsa Pasir, Sertu Muhadi mengatakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat terus kita galakan dan tingkatkan sehingga terjalin hubungan kedekatan Emosional kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

BACA JUGA

Polres Kukar Amankan Pria Paruh Baya

Kabar Hoax atau Shoax, Waspadalah

Polres Metro Jakbar AKP Fahmi Fiandri Membenarkan, Menerima Laporan Investasi Ilegal dari Seorang Pria Berinisial KR

 

Sertu Muhadi menambahkan sebagai mitra kerja desa ditengah masyarakat, komunikasi merupakan tugas pokok seorang Babinsa dalam membina kerukunan dan memberikan pengetahuan serta Informasi sehingga dapat terciptanya kerjasama yang baik.

“Terlebih lagi dalam masa pandemi Covid saat ini yang mana masih ada sebagian dari masyarakat warga binaan yang terpengaruh oleh informasi yang tidak bertanggung jawab ,” ujar Sertu Muhadi.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir, Hamid menegaskan hubungan baik dengan mitra desa (Babinsa) selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmonis.

“Dalam berbagai hal kegiatan didesa Babinsa selalu memberikan motivasi dan edukasi kepada warga,” ucap Ucap Kepala Desa Pasir, Hamid (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.