Babinsa Mempawah Hilir Amankan Operasi Pasar Murah Jelang Imlek

Postkotapontianak.com

Mempawah – Babinsa Mempawah Hilir, Sertu Muhadi mengamankan pelaksanaan operasi pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Mempawah di Desa Kuala Secapa, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (5/2/2021).

Sertu Muhadi mengatakan kegiatan pasar murah merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan jelang Imlek ditengah pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada berbagai aspek baik pendidikan, budaya, kesehatan dan ekonomi,” ucap Babinsa Mempawah Hilir, Sertu Muhadi.

Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Masker di Meranti

Dandim Mempawah Ikuti Rapat Penanganan Dampak Sosial Pembangunan Terminal Kijing

TNI-POLRI Dan SATPOL-PP Kab.Kubu Raya Lakukan Pendisplinan Prokes, 109 Orang Terjaring Tak Gunakan Masker

Karena itu, Sertu Muhadi melanjutkan sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk membantu meringankan permasalahan ekonomi masyarakat dengan memenuhi kebutuhan pokoknya.

Produk UNIQLO, Diburu Puluhan Pelanggan Pontianak Saat Opening

“Saat pelaksanaan operasi pasar murah, saya menekankan untuk selalu menerapkan anjuran protokol kesehatan demi menghindari lonjakan kasus Covid-19,” imbuhnya.

“Dengan menerapkan gerakan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Karena untuk mencegah penyebaran virus ini memerlukan kesadaran dari diri kita sendiri,” pungkas Sertu Muhadi./rls.

Rendy


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.