Babinsa Koramil Jongkat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Peniti Dalam Dua

Mempawah ( PostKota Pontianak )- Danramil 01/Jongkat Kapten Buntoro Nugroho yang diwakili oleh Batih Tuud Serma Indra Gunawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai perangkat Desa Peniti Dalam Dua, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kamis (3/6/2021).

Serma Indra Gunawan mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakanDesa Peniti Dalam Dua.

 

Ajendam XII/Tpr di Pimpin oleh Kaurpers Kapten Caj Qusthoni Bantu Masyarakat Membersihkan Pura Karya Bakti

Danramil Mempawah Hilir Hadiri Rapat Musyawarah Percepatan Penanganan Covid-19

Kapal Nirwana 2 Pengangkut BBM Tujuan Batu Ampar Terbakar Di Pelabuhan Jumbo Rasau Jaya Kubu Raya

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Bati tuud.

Di tempat yang sama Camat Segedong Iskandar menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.

“Dan saya berterimakasih kepada Danramil atau yg mewakili, bapak Babinsa ,kepala desa dan tokoh agama maupun tokoh adat serta tamu yang hadir dalam acara ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” tutup Iskandar. (mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.