Babinsa Koramil 1201 – 01 / Jongkat Koptu M. Saleh Salong Membagikan Beras Bantuan dari Gubernur Kalbar Kepada Warga

JUNGKAT ! PKP: Koramil 1201 – 01 / Jongkat terus menunjukkan kepeduliannya atas merambatnya wabah korona ( COVID-19), Sebagai Wujud dan bentuk kepedulian serta atas kebersamaan, mereka pun diperintahkan terjun langsung kemasyarakat Khususnya di wilayah Kecamatan Jongkat dan Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah, ini adalah merupakan Wujud nyata kerja para Anggota Koramil 1201 – 01 / Jungkat , mereka melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan Suka Rela hanya semata mata untuk Kepedulian kita bersama.

Koramil 1201 – 01 / Jungkat, kali ini melaksanakan kegiatan pembagian Beras dari Gubernur Kalbar di pemukiman masyarakat di Desa Parit Bugis Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah Selasa ( 14/04/20).

Babinsa Koramil 1201 – 01 / Jungkat Koptu M. Saleh Salong mengatakan, kegiatan kali ini kami bekerja sama dengan Babinkamtibmas Kepala Dusun Desa Parit Bugis membantu menyalurkan bantuan Beras dari  Gubernur Kalimantan Barat kepada warga setempat, dimana terlihat warga yang menerima bantuan kami ini merasa sangat senang dan bangga sekali, mereka bisa mendapatkan bantuan tersebut walau pun tidak seberapa bantuannya.

Sudah semestinya warga kita ini menerima bantuan beras tersebut, dimana bisa kita melihat kondisi serta kehidupan nya, Pembagian Beras ini merupakan langkah lanjutan dari serangkaian kegiatan dan upaya yang dilakukan Koramil 1201 – 01 / Jungkat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid-19).

Selain itu juga Danramil 1201 – 01 / Jungkat Kapten Arm Buntoro Nugroho merasa terharu sekali akan melihat kondisi warga yang telah menerima bantuan tersebut, dimana ini memang betul-betul selayaknya menerima bantuan, bukan hanya kondisi kehidupan nya tetapi kondisi kediaman nya juga sangat butuh perhatian dari kita semua nya.

Kedepannya kita sangat berharap ada perhatian serta bantuan dari kita semua untuk bisa membuat saudara kita ini, supaya bisa tersenyum dan merasakan tempat tinggal yang layak dan nyaman, jelas Danramil./*

Penulis : T Rendy

Publish : Postkotapontianak.com / ade PS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *