Babinsa Koramil 1013-02/Montallat Sosialisasi Protokol Kesehatan

PKP : MUARA TEWEH – Upaya sosialisasikan protokol kesehatan 4 M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan terhadap warga binaan terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1013-02/Montallat, Di wilayah Kelurahan Tumpung Laung ll Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara, pada hari Minggu (30/05/21).

Bersama dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 setempat, ia menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat tertib dalam menjalankan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker.

Plh Danramil 1013-02/Montallat mengatakan kepada Babinsa koramil 1013-02/Montallat untuk melakukan patroli sekaligus sosialisasi mengimbau masyarakat, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA

Kedisiplinan Protokol Kesehatan adalah Kunci di Tengah Pandemi

Mapolres Kubu Raya Mulai Dibangun, Ini Harapan Wakapolda Kalbar

Warga Kembangan, Jakarta Barat, Yang Diisolasi Terpapar Covid-19 Didatangi Polsek Kembangan.

Dirinya menjelaskan, dengan tertib menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1-2 meter, Rajin mencuci tangan menggunakan Sabun dengan air yang mengalir atau Handsanitaizer dan Jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, maka masyarakat sudah termasuk memberikan kontribusi terhadap penanganan Covid-19, terutama dalam hal menekan laju penyebaran Covid-19.

Sementara itu Danramil menuturkan, bahwa pihaknya selalu berupaya untuk dapat memaksimalkan penanganan Covid-19, dengan memaksimalkan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

“Segala upaya pencegahan terus kita lakukan. Mulai dari memperketat pengawasan warga pendatang, hingga memperketat penerapan protokol kesehatan,” tutupnya./*

Pendim 1310/Mtw.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.