Babinsa Jongkat Sampaikan Apresiasi Atas Pembangunan Pontren Riyadul Jannah di Segedong

POSTKOTAPINTIANAK.COM


MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-01/Jongkat jajaran Kodim 1201/Mph Serma Suprianto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (PP) Riyadul Jannah di Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Senin (13/12/21).

Pelatakan Batu pertama yang di pimpin oleh Bupati mempawah hj. Erlina, SH.MH. dan Pimpinan Pontren Riyadul Jannah Pacet Probolinggo KH. Mahfudz Sobari tersebut di hadiri Camat segedong H. Arifin Spd Mpd, Kapolsek segedong ipda ria Iskandar, Danramil jongkat diwakili Babinsa Parit Bugis Serma supriyanto, Tokoh agama, Para Santri dan Masyarakat Desa Parit Bugis.

 

PUKAT Kritisi Eksekusi Lahan BPN di Surabaya

 

Dalam sambutannya, Hj. Erlina berharap keberadaan Pondok Pesantren Daarut Riyadul Jannah ini , dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di Kecamatan Segedong khusunya.

“Ponpes ini sebagai tempat pencetak generasi penerus yang agamis, dan tentunya kami akan mendukung segala program Pondok Pesantren Riyadul Jannah ini, ” kata Bupati Mempawah.

 

Jadi Ketum PB ISSI, Jenderal Sigit Berjanji Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda untuk Harumkan Indonesia

Sementara itu, di lokasi pembangunan PP Riyadul Jannah, Babinsa Serma Suprianto usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas dibangunnya PP Riyadul Jannah.

 

Gowes Bareng Mahasiswa Teknokrat Pascasarjana ASRO VII STTAL

 

“Dengan dibangunnya PP Riyadul Jannah, membuktikan jika pondok pesantren ini terus berkembang, sehingga diperlukan bangunan baru yang dapat menampung para santri, semoga ke depan semakin banyak anak-anak kita yang menuntut ilmu di pondok ini,” ucapnya(1201-01).

BS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.