Babinsa Hadiri Rapat Diskusi dan Koordinasi Jajaran pemerintah Kecamatan Mempawah Hilir

Mempawah ( PKP )  – Babinsa 1201-03 Mempawah Hilir Serda Agus Ibrahim menghadiri rapat Diskusi dan Koordinasi dikantor kecamatan untuk mengambil langkah penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat diwilayah kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah. Senin (28/6/2021).

Babinsa Terusan Serda Agus Ibrahim mengatakan rapat diskusi koordinasi yang dipimpin langsung oleh camat Mempawah hilir kuntum Indah mengajak para tokoh tokoh lebih proaktif lagi untuk bersama sama mengatasi penyebaran dan penanganan serta memberikan informasi tentang kebenaran bahwa Virus Covid-19 itu benar adanya kepada masyarakat.

Serda Agus Ibrahim juga menambahkan sebagai tokoh masyarakat, kepala desa dan Lurah adalah perpanjangan tangan dalam menjalankan program pemerintah pusat didesa terlebih pada saat ini kita sedang menghadapi krisis kesehatan dimana setiap harinya banyak masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19 bahkan sampai meninggal.

“Ia melanjutkan kepedulian pemerintah dalam mengatasi krisis kesehatan dengan program serbuan Vaksinasi mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk ikut serta agar mau memvaksinasikan diri tidak terlepas dari peran aktif para tokoh masyarakat dalam memberikan Informasi bahwa Vaksin itu aman” ucap Serda Agus Ibrahim.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah hilir Iptu Imam Widhiatmoko menuturkan masih adanya penyampaian informasi yang tidak benar ditengah masyarakat tentang pelaksanaan Vaksinasi sehingga dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saat ini masih perlunya memberikan edukasi pemahaman kepada masyarakat tentang Informasi bahaya penyebaran Virus Covid Varian Delta B.1617.2 yang lebih ganas dari virus sebelumnya” ungkap Iptu Imam Widhiatmoko.

Selain Camat Mempawah Hilir ikut hadir dalam pelaksanaan diskusi dan koordinasi di kantor kecamatan antara lain kepala puskesmas, Kepala kantor agama, para tokoh masyarakat, Kepala Desa dan Lurah kecamatan Mempawah Hilir. (mph 1201).

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.