Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Beduai Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sanggau, Selasa (19/5/20) – Babinsa Koramil 1204-03/Beduai, Koptu Jondika Panjaitan bersama tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Beduai, Kabupaten Sanggau.

Koptu Jondika Panjaitan selaku Babinsa Koramil 1204-03/Beduai menuturkan, bersama tim gugus tugas Kecamatan Beduai membagikan sebanyak 200 lembar masker untuk pengguna jalan yang melintas. Selain itu juga, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Lanjutnya mengatakan, jumlah nilai dari masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec. Beduai.

“Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker,” tegasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *