Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas KLB Lakukan Sosialiasasi & Himbauan Pencegahan Virus Corona

KUALA MANDOR B (KKR), PKP – Dalam upaya membantu masyarakat dan pencegahan penyebaran Virus Corona yang kita kenal juga dengan sebutan virus Covid – 19. Serta ikut membantu usaha pemerintah dalam hal menyebar wabah virus tersebut dapat segera diatasi.

Berbagai kegiatan yang dilakukan seperti memberi himbauan dengan cara pola hidup sehat dan bersih. Himbauan lain juga disampaikan, seperti untuk tidak berkumpul dalam jumlah yang ramai dengan banyak orang serta menjaga jarak ( Sosial distancing) dan tidak keluar rumah dalam waktu yang di tentukan oleh Pemerintah, terkecuali dalam keadaan yang sangat perlu atau mendesak. Kali ini sosialisasi dan himbauan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dilaksanakan di Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya.

Bertempat di Dusun Pelita Jaya dan Dusun Jaya Sakti terlihat Babinsa Kuala Mandor B Koramil 06/Ambawang  bersama Bhabinkamtibmas Kuala Mandor B,  Bhabinkamtibmas desa Retok Polsek Kauala Mandor B melaksanakan sosialisasi, Minggu (28/3/2020) sekitar jam 10.00. wib.

Dengan melakukan himbauan seperti pemasangan famplet disetiap tokoh-tokoh (warung) dan tempat keramainan. Hal ini merupakan salah satu pencegahan bahaya virus corona, ucap Sertu Asiani yang dibenarkan Bhabinkamtibmas ketika ditemui awak media “Postkotapontianak.com”.

Sejak dari pagi hingga selesai sekitar jam 15.30 wib, pelaksanaan sosialisasi dan pemasangan famplet tersebut kami lakukan, bersama-sama, Brigka Agus Bhabinkamtibmas Kuala Mandor B dan Bripka Jaka Bhabinkamtibmas desa Serok Polsek Kauala Mandor, jelas Sertu Asiani Babinsa Kuala Mandor B Korami 06/Ambawang./dinPKP/ham.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *