Babinsa Antibar Dampingi Penyerahan Sembako Pasien Isolasi Mandiri

Mempawah ( PKP ) – Saat ini penyebaran Virus Covid-19 terus mengalami peningkatan ditengah masyarakat hingga dipelosok desa bahkan banyak korban sudah berjatuhan terinfeksi Virus Covid-19, Babinsa Antibar Serda Mulyono mendampingi pemberian bantuan dari pemerintah desa antibar kecamatan Mempawah Timur. Kamis (22/7/2021)

Babinsa Antibar Serda Mulyono mengatakan pemberian bantuan kepada warga binaan oleh pemerintah desa merupakan bentuk kepedulian serta memberikan moril kepada pasien yang melaksanakan isolasi mandiri.

 

Bantu Wujudkan Hunian Yang Layak, Koramil Sungai Kunyit Bedah Rumah Milik Julkifli

Kapolsek AKP Muslimin, S.H., Melaksnakan Patroli Dalam Rangka  Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Dandim 1201/Mph, Didampingi Danramil Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan dan Desa

Serda Mulyono juga menambahkan saat ini peningkatan penyebaran Virus Covid-19 ditengah masyarakat semangkin tinggi perlunya kerja sama dan kepedulian dari berbagai lapisan masyarakat saling bekerja sama dalam meringankan pasien yang terkonfirmasi dalam melaksanakan Isolasi mandiri.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

“Saya juga berharap kepada warga binaan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari demi menjaga serta menghindari penularan terjangkitnya Virus Covid-19” ucap Babinsa.

Sementara itu, salah satu pasien yang sedang melaksanakan isolasi mandiri Burhanudin menuturkan bantuan dan kepedulian pemerintah desa kepada warga yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri sangat membantu dalam keterbatasan aktifitas sosial ditengah masyarakat.

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

“Saya berharap kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri kita sendiri dan keluarga yang kita sayangi” ungkap Burhanudin. (1201-03).

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.