Babinsa Ajang Aktif Imbau Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUKAMARA : Rabu (2/9/20) – Tim Gabungan Penanganan Covid-19 melaksanakan imbauan menggunakan masker kepada masyarakat yang melintasi arus jalan lintas Kalbar di Pos gabungan penanganan Covid-19 di Desa Ajang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara.

Imbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Babinsa Kecamatan Permata Kecubung Serda Yohanes, menyampaikan, kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap waktu.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Serda Yohanes menambahkan bahwa dirinya dalam menyampaikan imbauan ini dengan cara langsung menghampiri warga yang melintas di Jalan tepat depan Pos Gabungan Penanganan Covid-19 Desa Ajang.

“Selain Stanby di Posgab Covid -19 Desa Ajang ini, saya juga berkeliling ke Desa Binaan untuk menyampaikan imbauan sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA : 100 Prajurit dan Persit Kodim Sambas Ikuti Test Swab

 DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Empat Raperda

 WEBINAR INTERNASIONAL HARI HIDROGRAFI DUNIA 2020, KONTRIBUSI NASIONAL BAGI KOMUNITAS HIDROGRAFI INTERNASIONAL

 WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XII MENYERAHKAN HADIAH LOMBA PERINGATI HUT KE 5 LANTAMAL XII

 Gelar Syukuran Polresta Pontianak Kota Peringati HUT Polwan Ke-72

“Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” harapnya mengakhiri./ relis.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *