Babinsa 1202-06/Sry Bersama FOKOMAS Bagi Takjil Untuk Warga

Bengkayang, Sabtu (18/5/19) – Babinsa Koramil 1202-06/Sungai Raya, Kodim 1202/Singkawang, bersama Forum komunikasi masyarakat Sui. Duri (FOKOMAS) menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 1202-06/Sry, Jln. Sungai Duri, Kec. Sungai Raya, Kab. Bengkayang.

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan.

Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, S.Sos., melalui Danramil 1202-06/Sry Kapten Inf Sujarno mengatakan, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkwalitas.

Lanjutnya, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat

“Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung,” ujarnya.

Setelah pembagian takjil di lanjutkan dengan buka bersama di Makoramil 1202-06/Sry, tampak hadir Danramil 06/Sry serta Babinsa, FOKOMAS dan Masyarakat. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *