Babinsa 1201-04 Terus Himbau Ciptakan Masyarakat Yang Sehat Dan Terhindar Dari Covid-19

 

 

Mempawah ( PostKota Pontianak )  – Dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19, Koramil 1201-04/Sungai Kunyit terus merespons setiap kondisi dan keadaan lingkungan masyarakat binaannya, apalagi yang berhubungan dengan wabah Covid-19 di Desa Sungai Kunyit laut. Rabu (9/6/2021).

“Dengan kegiatan ini melaksanakan Himbauan sosialisasi secara Humanis dan persuasif kepda pedang pasar,untuk mengingatkan warga agar saat berada di luar rumah selalu menggunakan masker.

 

Baca juga

Babinsa Mempawah Hilir Mediasi Perselisihan Rumah Tangga Warga Binaan

Kasus Penipuan Investasi Ilegal Dengan Modus Memanfaatkan Aplikasi Trading Lucky Star, Saorang Wanita di Tangkap Beserta Bukti Total 15,6 Milyar

Satresnarkoba Polresta Tangerang Membekuk Seorang Pria di Jayanti

 

Serda Burhan menuturkan, tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah disertai pembagian masker, terangnya.

Ia menambahkan, kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya.

Sementara itu salah satu pedagang di pasar, yuni mengatakan, sangat berterimakasih dengan hadirnya Babinsa membirikan himbauan dan sosialisai ini kepada kami agar masyarkat lebih sadar lagi dengan Protokol kesehatan(Prokes).ucpa yani.( Mpw 1201 ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.