Babinsa 1201-04 Komsos Warga Binaanya Patuhi Prokes

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Bala Pembina Desa(Babinsa) Koramil 1201-04/Sungai Kunyit Serda Burhan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dan pedang pasar di Desa Sungai Kunyit Laut Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah secara berkeliling.Rabu(9/6/2021)

“Saat komsos dengan warga, saya menyampaikan imbauan dan mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Serda Burhan

Dikatakan, komsos keliling ini untuk menjaga silaturahmi dengan warga dan juga sebagai sarana bertukar informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah binaan.

“Warga juga bisa menyampaikan saran masukan mengenai keadaan desanya pada saat komsos ini, dan nanti bisa saya tindak lanjuti dengan menyampaikan ke pihak terkait,” tutupnya.

 

Babinsa 1201-04 Terus Himbau Ciptakan Masyarakat Yang Sehat Dan Terhindar Dari Covid-19

Babinsa Koramil 1013-09/Permata Intan Pantau Posko PPKM

Danramil Mempawah Hilir Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi PPKM Skala Mikro di Kantor Lurah

 

 

Sementara itu, pedang pasar Dedi, meyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil Sungai Kunyit yang selalu Hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Terimakasih kepada pak Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah kami. Untuk Warga, tolong Patuhi Segala arahan dari Pak Babinsa kita, Agar kita semua terhindari dari Covid-19,” tutup Dedi.(mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.