Asyik, Ada Bazar Pasar Murah

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( Singkawang ) – Lebaran sebentar lagi. Maka kebutuhan sembilan bahan pokok pun meningkat. Berangkat dari situlah, Brigif 19/Khatulistiwa, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, mengadakan bazar pasar murah.
Tempat lokasi bazar pasar murah ini berada  di Aula Graha Brigif, Jalan Khatulistiwa, Kota Singkawang.  Komandan  Brigrif 19/Khatulistiwa, Kolonel Infanteri Fredy Sianturi, berkata pasar murah ini diadakan supaya meringankan beban para prajurit jelang Hari Raya Idul Fitri.
“Bazar pasar murah ini kita adakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kolonel Inf Fredy Sianturi, Kamis, 7 Juni 2018.
Bazar pasar murah ini, digelar dengan harga di bawah harga pasaran. Ini penting dilakukan untuk menaikan kesejahteraan dan pemerataan prajurit.
“Yang datang adalah prajurit Brigif 19/Khatulistiwa beserta keluarga. Masyarakat yang ada di sekitar, silakan datang juga membeli,” ujar Kolonel Inf Fredy Sianturi.
Kolonel Inf Fredy Sianturi  menjelaskan, bazar pasar murah ini pertama kali diadakan dan sejumlah produk yang dijual ini  kebutuhan umum dari masyarakat, seperti telur, minuman kaleng, bawang merah, bawang putih, pakaian dan sandal.
Warga Kota Singkawang bernama Hajirah (36), semringah. Setelah membeli sembako di bazar pasar murah di sana. “Sangat terbantu dengan bazar murah yang digelar Brigif. Membantu masyarakat karena harganya lebih jauh murah daripada di toko-toko,” tutur  ibu tiga anak ini, seusai membeli semua barang yang dijual. Barang tersebut akan digunakan untuk keperluan lebaran dan sehari-hari. “Kalau bisa lebih banyak lagi barang-barang yang dijual,”  kata warga Setapuk Besar, Kota Singkawang./ redPKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *