ASPOTMAR DANLANTAMAL XII HADIRI BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT TNI KE 75 ” SINERGI UNTUK NEGERI”

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR : TNI AL Lantamal XII Pontianak – Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XII Kolonel Marinir Agustiawarman, S.H., mewakili Komandan Lantamal XII Jum’at (02/20) tadi pagi menghadiri acara Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke 75 TNI dengan tema ” Sinergi Untuk Negeri”. yang dilaksanakan di Kantor DPD LVRI Kalimantan Barat Jln Subarkah Kota Pontianak

Kegiatan dihadiri oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmat, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S. IP., M.M., Kasdam XII Tpr Brigjen TNI Djaka Budi Utama, Irdam XII Tpr, Brigjen TNI Widhioseno, Kapoksahli Kodam XII Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Kapolda Kalbar diwakili AKBP Permadi SP., Pepabri Riduan Saleh, dan Pelaksana Tugas Ketua DPD LVRI Kalbar, Soewardi., serta Ketua Daerah XV FKPPI Kalimantan Barat, Doni.

Mengawali acara Ketua PEPABRI Letkol Cba Purn H. Riduan Saleh mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir dikantornya, Ketua juga menyinggung tentang berdirinya kantor PEPABRI DAN FKPPI Pontianak yang sudah 40 tahun sejak 1980 belum ada pejabat TNI/Polri yang datang berkunjung sehingga dengan adanya kunjungan tersebut para Purwirawan merasa bersyukur dan mendapatkan suatu kehormatan.

Sedangkan sambutan Pangdam Xll/Tpr, bahwa saat ini Kodam XII/Tpr ada jabatan struktur baru diantaranya Irdam dan Kapoksahli yang dijabat oleh Jenderal Bintang 1 sehingga perlu diketahui. Dimana Kodam XII/Tpr mempunyai tugas yang cukup luas pada kesempatan tersebut bapak Pangdam menyampaikan permohonan maaf kepada purnawirawan karena baru bisa berkunjung di kantor Pepabri pada saat HUT Ke 75 TNI.

BACA JUGA

JALASENASTRI KORCAB XII DJA I LAKSANAKAN ZOOM MEETING HARI BATIK NASIONAL BERSAMA KETUA UMUM DHARMA PERTIWI SECARA VIRTUAL

Positif Covid-19, Jiwo Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

DUA PULUH SEMBILAN ORANG PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL XII MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

492 Personel Dari Satuan Kerja Polda Kalbar Dipersiapkan Bantu Polres Yang Melaksanakan Pengamanan Pilkada

Welbertus Himbau Semua Kalangan Patuhi Protokol Keselamatan Covid-19 Saat Pemilu

Pangdam juga berharap Pebabri wilayah kodam XII/Tpr bisa koordinasi dan bersinergi untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara khususnya di wilayah Kodam XII/Tpr.

Menyinggung masalah Covid 19 Pandam mengharapkan agar tetap menjaga kesehatan, melaksanakan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari hari serta mejaga pola makan.

Sesuai dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”. maka kegiatan Bahkti Sosial tersebut dilaksanakan dengan melibatkan unsur Polri dan masyarakat yang ada di wilayah Kalimantan Barat
“Kstaria Jala Khatulistiwa .”

Sumber Dispen Lantamal XII Koarmada I.

Publis Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *