ASN Karantina Pertanian Entikong Tanda Tangani Fakta Integritas

Post Kota Pontianak

Entikong : Kepala Karantina Pertanian Entikong Yongki Wahyu Setiawan,minta kepada seluruh ASN dan PPNPN dilingkungan kerjanya,agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku dan tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Ini merupakan komitmennya ,di Awal Tahun 2022,ia mengajak seluruh ASN dan PPNPN, agar melaksanakan melaksanakan dengan baik dan menghindari tiga hal tersebut yakni korupsi, kolusi, dan nepotisme jangan coba coba lakukan ini,apabila anda lakukan akibatnya anda akan mendapatkan sangsi.

Hal itu dikatakan Kepala Karantina Pertanian Entikong Yongki Wahyu Setiawan,dalam arahannya dihadapan pajabat dan staf dilingku gan Karantina Pertanian Entikong,saat dilaksanakannya penandatanganan fakta Integritas Kamis 06/01/2022 di ruang musyawarah.

 

Empat Prajurit Memasuki Purna Tugas, Dandim 1201 Serahkan Piagam Penghargaan

 

Fakta integritas yang kita tandatangani ini adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen yang harus dilaksanakan sesuai tugas, fungsi, tanggung jawab,serta wewenang kita sebagai Abdi negara dan Abdi masyarakat,berdasarkan peraturan perundang-undangan disiplin pegawai sesuai PP 53 Tahun 2010.

Diharapkan setelah penandatangan fakta integritas dan disiplin pegawai, seluruh pegawai mampu bekerja melayani masyarakat dengan semangat profesional. Memiliki disiplin tinggi dalam bekerja, bertanggung jawab pada tugasnya dan katakan tidak pada pungli,” ungkap Yongki saat memberi arahan./*

Man.

Serah Terima Program Sanitasi Pedesaan Pemulihan Ekonomi Nasional


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.