Askiman, Tutup Turnamen Desa Pengkadan Sungai Rupa

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sintang Askiman, Kepala Desa Pengkadan Sungai Rupa serta Ratusan warga tampak hadir dalam acara tersebut.
Wakil Bupati Sintang Askiman menyampaikan, sungguh luar biasa pada tahun ini kita laksanakan rangkaian kegiatan dalam peringati hari HUT-RI yang ke73, tidak hanya di Ibu negara saja kita laksanakan, di Provinsi, Kabupaten, bahkan sampai didaerah pedesaan, Daerah RT-RT pun, khususnya di Kabupaten sangat ramai melaksanakan kegiatan hari HUT-RI 73.
Dengan demikian kita merasakan penuh suka cita, rasa bangga kita dengan persatuan yang beranheka ragam, Agama suku Bangsa yang ada, tetapi kita mampu menjaga keutuhan negara kita, mampu membangun berbingkaian rasa kekeluargaan didalam negeri kita sendiri tanpa memandang suatu perbedaan yang berakibat perpecah belahan.
Indonesia adalah rumah bersama, Provinsi Kalimantan Barat Rumah kita, Kabupaten Sintang secara utuh itu rumah kita yang terdiri dari beranheka ragam yang ada, kita harus bangga dalam kondisi ini tentunya sintang berbeda dengan kabupaten lain kita memiliki rasa persaudaraan rasa kekeluargaan yang sungguh luara biasa.
Oleh sebab itu melalui perayaan hari HUT-RI 73, Turnamen sepak bola yang kita lakukan tidak lebih dari pada mewujudkan rasa kekeluargaan rasa persaudaraan kita keharmonisan kita didalam satu Desa.ujarnya.
(Warta : yefta k.)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *