Askiman Pimpin Rapat Evaluasi P2 emas Sintang.

www.postkotapontianak.com

SINTANG-Senin Tanggal 1 Okt 2018. Hadir Dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Sintang Askiman, Sekda, Forkompinda, Para Camat dan serta seluruh Fasilator tampak hadir dalam acara tersebut.

Askiman mengatakan saya kira ini lah tugas kita dengan maksimal seperti itu dan tim fasilitator Kabupaten sampai pada tingkat desa, ini tugas kita keterbatasan dari pada tetangga OPD kita Fasilitator ini yang memfasilitasi mereka sampai pada persoalan teknik, kalau ada kendala dilapangan yang sulit di pecahkan oleh petani kita nah itu coba di catat dari semua ploblema kita.

Yang akan kita bawa permasalahannya  pada rapat seperti ini kita evaluasi semua kendala yang ada dilapangan itu sudah cukup dituntas, karna berdasarkan laporan tadi kita hanya menyangkut masalah progres tapi kendala lapangan tidak disebutkan dan saya kira tidak masalah karna ini masih yang pertama.

Balik kami mau mempertanyakan ke Dinas kenapa progresnya masih lambat, tetapi sebagian kalau Fasitator  itu mengungkapkan semua masalah nya baru kita suntingkan kepada dinas nanti akan ada satu pembanding atau sebagai bahan diskusi saya kira bukan soal teknis atau pelaksanaan teknis saja persoalan nonteknis banyak juga kendala dilapangan. Ungkapnya

(pewarta: yefta LMB. G)  


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *