Askiman Buka Rapat (P3MD) Di Balai Pagodai Sintang

www.postkotapontianak.com

SINTANG 13 Agustus 2018 Dalam Kegiatan Koordinasi Rapat Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Sintang.

Kadis Roni mengatakan pendamping Desa ini memang kegiatan rutin yang mereka lakukan, tetapi untuk saya tentu ini adalah kegiatan perdana saya kenapa ini kita lakukan dikediaman Wakil Bupati memang beliau dibidang pengawasan, diharap melalui pendamping Desa tentu program-program yang dilaksana kan oleh Pemerintah daerah dan Dinas itu bisa sinkron.

Dikatakan juga pendamping tenaga ahli ini dibentuk oleh kementrian atau di bentuk oleh pemerintah pusat tujuannya adalah untuk pembimbingan dan pengawasan terkait pengguna dana desa dan dana alokasi desa sehingga nantinya dana-dana tersebut dapat, digunakan sesuai porsi yang sudah ditentukan dan sudah kita ketahui bersama tenaga ahli nya sebetulnya lengkap, ada dibidang kesehatan, dibidang pendidikkan kemudian dibidang Infrastruktur dan ahli pemberdayaan.

Saya pikir kalau ini bisa sinkron dengan kegiatan dinas atau pemerintah daerah saya yakin bahwa ada kemajuan di Desa kedepan sehingga setiap desa kedepannya kita harapkan untuk bisa mandiri sehingga naungcipta yang disampaikan oleh Bapak Presiden itu sendiri membangun dari pinggiran sebagaimana juga visi misi Bupati itu bisa terlaksana, karna memang salah satu visi misi Bupati Sintang membangun itu adalah dari pinggiran. Ujarnya.

(pewarta: Yefta k.  LMB Group)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *