Asisten II Setda Sintang Menghadiri Hut Satpam Ke 38, Di LPP RRI Sintang

SINTANG-www.postkotapontianak.com Kamis Tanggal 10 Januari 2019,- Asisten II Setda Sintang Henri Arahab, turut menghadiri peryaan Hari ulang tahun Satuan pengaman yang ke 38 di Kabupaten Sintang, adapun peryaan Hut Satuan pengamanan ini di selenggarakan di Halaman LPP RRI Sintang.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sintang, Kasdim 1205 Sintang, para anggota Satuan pengamanan, dan stekholder terkait lainnya.
Dalam Sambutannya Henri Arahab mengatakan bahwa di usia yang ke 38 ini berati sudah semakin dewasanya sistem kinerja anggota Satuan pemgamanan, ia juga mengatakan bahwa peran serta anggota Satuan pengaman ini sangat lah penting.
Dimana para anggota Satuan pengamanan ini atau sering dikenal dengan sebutan Satpam juga mengemban tugas dan tanggung jawab yang sama dengan Kepolisian, kata Henri Arahab.
Apalagi ditahun Politik ini menjelang Pileg dan Pilpres para anggota Satuan Satpam juga harus mampu menciptakan situasi aman di lingkungan masing -masing anggota satpam juga harus bersikap netral dalam menjaga keamanan, pungkasnya.
Warta: Yef LMB

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *