Artha Graha Peduli bekerjasama dengan PT Pasifik Agro Sentosa Group Kembali Gelar Pasar Murah Imlek 2017

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Sejak Kickoff tanggal 14 Januari 2017 di Kawasan SCBD Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53 yang dihadiri oleh Mentri Perindustrian dan Perdagangan RI Bapak Enggartiasto Lukita sekaligus membuka kegiatan pasar murah dalam Rangka Memperingati Hari Raya Imlek 2017.

Kepala Perwakilan Kalimantan Barat Fadjar Bagus mengatakan, acara ini serentak dilakukan oleh unit unit usaha yang tergabung dalam Artha Graha Network dari Aceh sampai ke Papua. Ratusan ribu titik pasar murah ini diadakan tidak ketinggalan di Kalimantan Barat sendiri, dimana Unit Usaha PT Pasifik Agro Sentosa Group Kalbar melaksanakan di 4 Kabupaten/Kota, yaitu Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Kayong Utara, hari terakhir , hari Kamis 26/1/2017 kegiatan Pasar Murah AGP di Kalbar dilaksanakan di 5 titik lokasi yaitu Pontianak Selatan di Kelurahan Parit Tokaya, Kel Sui Jawi Pontianak Kota, Desa Ambawang dan Desa Air Putih di Kubu Raya dan Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir Kayong Utara, katanya saat di temui disela-sela kegiatan.

IMG_20170127_112947Selain itu, Fadjar Bagus menyampaikan, “kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Imlek, dan Sembako ini kami jual kepada seluruh masyarakat dengan tidak memandang Etnis , suku dan Agama semua bisa membelinya”, ujar Fadjar Bagus.

Sementara itu, Nova (35) warga Jalan M Yamin Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota, menyampaikan terimakasihnya, dengan adanya pasar murah Sembako ini kami merasa sangat terbantu, ucapnya.

Nova berharap, kalau bisa tiap hari pak sambil berkelakar juga tersenyum, kami sangat senang dan sangat terbantu dengan paket sembako ini. Ia pun mendoakan, “semoga Yayasan ini (Artha Graha Peduli) semakin makmur dan banyak rejekinya”, tukasnya./DD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *