Artha Graha Gelar Pasar Murah Untuk Warga Dharma Putra

Reporter : Devi Lahendra

Perwakilan Dari PT. CUS Menerima Cinderamata Dari Kodam XII Tanjungpura./ foto : Devi Lahendra
Perwakilan Dari PT. CUS Menerima Cinderamata Dari Kodam XII Tanjungpura./ foto : Devi Lahendra

Pontianak ! Postkotapontianak.com —  Sebanyak 1.500 paket sembako disiapkan dalam rangka gelar pasar murah Artha Graha Peduli yang

Warga Sambut Antusias Pasar Murah Artha Graha, Di Kecamatan Pontianak Utara./ foto : Devi Lahendra
Warga Sambut Antusias Pasar Murah Artha Graha, Di Kecamatan Pontianak Utara./ foto : Devi Lahendra

mana kali ini berlokasi di Lembaga Pendidikan Islam An-Nur, Jalan Dharma Putra Dalam, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara yang di mulai sejak pukul 08.30 wib pagi.

Sejak pagi kerumunan masyarakat menunggu dibukanya pasar murah tersebut, sudah tampak memadati lokasi akan digelarnya pasar murah. Dengan membawa kopun dari panitia pelaksana dan disertai bukti identitas diri, setiap orang dapat membeli sembako dengan harga yang terjangkau.

“Jadi pasar murah ini kita laksanakan dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016. Yang telah kita laksanakan di beberapa tempat dan antusias warga sangat baik, mengingat harga jual kita untuk pasar murah ini sangat terjangkau dengan kemampuan masyarakat, ” kata Kepala Perwakilan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) Kalbar Fadjar Bagus Surjanto, dalam sambutannya, saat membuka pasar murah Artha Graha, Selasa (29/12/15).

Fajar mengatakan terhitung sudah hampir 25 tahun Artha Graha Peduli memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat kurang mampu dengan bantuan sembako, yang mana semua itu telah menjadi komitmen perusahaan terhadap masyarakat di sekitar area perusahaan.

“Sejauh ini Artha Graha Peduli sudah menjangkau hampir 2.000 titik atau sasaran di seluruh Indonesia dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu, ” ucap Fajar.

Dalam melaksanakan berbagai kegiatan, lanjut Fajar mengatakan, PT. Pasifik Agro Sentosa (PAS) bersama unit usahanya selalu menjalin kebersamaan dengan Artha Graha Peduli di seluruh Indonesia, yang juga termasuk PT. Cipta Usaha Sejati (CUS), PT. Jalin Vaneo (JV) dan PT. Mitra Aneka Rejeki (MAR) Kalbar.

“Untuk Natal dan Tahun Baru 2016 ini kita khususnya di wilayah Kalimantan Barat kita sudah menggelar pasar murah di Kabupaten Kubu Raya sebanyak 4 titik, Kabupaten Kayong Utara sebanyak 10 titik lokasi dan untuk Kota Pontianak sebanyak 4 titik lokasi penjualan pasar murah Artha Graha Peduli, dan untuk hari ini kita bergandengan tangan bersama Kodam XII Tanjungpura yang juga sekaligus menggelar Bhakti Sosial, ” tukas Fajar mengakhiri./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *