Arahan Waka Polresta Saat Pimpin Apel Pagi, Tingkatkan Disiplin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-KALBAR. Wakil Kepala (Waka) Polresta Pontianak Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi S.I.K., pimpin pelaksanaan apel pagi, selasa (28/01/20).

Apel yang diikuti oleh seluruh personil dan penjabat utama Polresta Pontianak Kota ini merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan untuk mengecek keberadaan anggota dan kesiap siagaan anggota sebelum melaksanakan tugas.

Kegiatan yang diawali dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prastya oleh Personil yang ditunjuk berlangsung dengan khitmad dan lancar.

Dalam arahannya Waka Polresta Pontianak Kota menekankan kepada anggota untuk meningkatkan Disiplin dan memotivasi seluruh anggota untuk selalu semangat serta tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi, selain untuk mengecek kehadiran personel pelaksanaan apel pagi juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“ Menghadapi kegiatan puncak Cap Go Meh persiapkan mulai dari sekarang, akan banyak tamu yang akan mengunjungi Kalbar, maksimalkan pengamanan” ujar Waka Polresta Pontianak Kota.

AKBP Sigid Hariadi, S.I.K., menuturkan Harapannya “ rekan rekan anggota semakin disiplin, makin hari semakin bagus, makin kedepan semakin bagus, bagi anggota yang kurang semangat semakin semangat, tetap semangat” ujarnya.

Menutup arahannya Wakapolresta mengingatkan kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan sarana dan prasarana untuk pindah ruangan, ke bangunan Polresta yang baru yang akan segera di digunakan./*hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *