Arahan Rapat Kerja Camat, Kepala Desa, Dan BPD Bupati Sintang Menyampaikan

www.postkotapontianak.com. SINTANG. Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Rapat Kerja Camat bersama Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se- Kabupaten Sintang, Di Gedung Pancasila Sintang Kamis (23/01/2020). Turut hadir dalam Raker tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang, Herkolanus Roni Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny, Kapolres Sintang, Ketua Pengadilan Negeri Sintang, dan Kasdim 1205 Sintang, berserta para Raker yang terdiri dari Camat, Kepala Desa Beserta Badan Permusyaratan Desa (BPD).
Dalam Kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang, Herkolanus Roni, mengatakan bahawa tujuan raker ini adalah untuk meningkatkan sumber daya masyarakat dalam menuju Desa Mandiri dan Kabupaten Sintang lestari.
Dikatakan Roni beberapa hal yang dibahas dalam raker tersebut adalah, sinkronisasi program penanganan yang menciptakan pemerintahan Desa yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas sebagai upaya peningkatan status Desa menuju Desa berkembang maju dan mandiri yang tepat transparansi dan akuntabilitas.
“Pelaksanaan kegiatan Raker Camat Kepala desa dan ketua BPD dilaksanakan selama 2 Hari, dari tanggal 23 s/d 24 Januari 2020, pelaksanaan di Gedung Pancasila Sintang, dengan peserta rapat total 800 lebih peserta,” jelas Roni.
Sementara itu Bupati Sintang Jarot Winarno Di hadapan Ratusan Perangkat Camat, Desa Dan BPD Dalam penyampaian nya Bupati Sintang mengingatkan kembali tentang tema natal yang mengatakan , hidup sebagai Sahabat bagi semua orang, dan damai lah kita disini. Dalam Hal ini Jarot kembali mengingatkan kebersamaan dan persatuan kepada seluruh perangkat, baik Kepala Desa Dan Camat se-kabupaten Sintang yang menghadiri acara Raker Kali ini.( RED) LMB


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *