Arahan Kapolresta Disampaikan Kanit Lantas Polsek Pontim, Himbauan Tertib Berlalulintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Upacara Bendera di SMA N IX Terpadu Pontianak Timur Kali ini seperti Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU Tatang Rosyadi menjadi Pembina Upacaranya, kegiatan ini merupakan program Save Our Student Polresta Pontianak Kota, Senin (20/01/20).

 

Dalam kesempatan membacakan Amanat kapolresta Pontianak Kota IPTU Tatang menyampaikan beberapa Pesan kepada Siswa-siswi yang Hadir mengikuti Upacara Bendera.

Adapun Pesan-Pesan tersebut Berkaitan dengan himbauan tertib berlalulintas.

Kapolresta Pontianak Kota Melalui Amanatnya yang dibacakan oleh Kanit Lantas sangat menghimbau kepada Siswa-Siswi agar tidak menggunakan sepeda motor untuk pergi kesekolah bagi yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

 

Dengan demikian diharapkan dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalulintas yang terjadi di Kota Pontianak.

 

IPTU Tatang Rosyadi mengatakan, apabila pelajar yang sudah memiliki SIM diharapkan tidak menyampingkan aspek-aspek keselamatan dalam berkendara dijalan raya gunakanlah selalu helm  Standar Indonesia dan jangan merubah Bentuk kendaraan maupun perangkatnya yang bukan diperuntukan untuk kendaraanya.

 

Di akhir amanatnya Kanit Lantas menyampaikan pesan  Kapolresta  Pontianak Kota Kobes Pol Komarudin SIK, MM, meminta kepada pelajar untuk menjaga ketertiban Berlalulintas./Isk/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *