Apresiasi TNI AL, Wadan STTAL Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Personel STTAL yang Purna Tugas

SURABAYA ( PKP ) : TNI AL – STTAL Surabaya, Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M. Si., menyerahkan piagam penghargaan atas dharmabakti dan jasa-jasanya kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara Republik Indonesia kepada personel TNI AL Tahun 2022. Dalam hal ini untuk dua personel STTAL yang Purna Bakti periode bulan April s.d Mei 2022 yakni Kolonel Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd., CHRMP. (Kadepperskerma STTAL) dan Pelda Mes Setyo Budi (Kaur Pam Satma STTAL), dihadiri Kapokdos, para Direktur, Kasatker dengan tetap laksanakan protokol kesehatan bertempat Auditorium Gd.Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Selasa (26/4/2022).

Penyerahan piagam penghargaan dari Pimpinan TNI AL/Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada personel militer maupun PNS TNI AL yang berlangsung di Auditorium Denma Mabesal dan diikuti seluruh jajaran Kotama TNI AL secara daring/luring berlangsung khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa pada hakekatnya purna tugas/pensiun sebagai bentuk penghormatan, penghargaan atas Dharmabakti dan jasa jasanya kepada TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara Republk Indonesia. Kejayaan TNI Angkatan Laut akumulasi pengabdian panjang sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut dari waktu kewaktu yang dilandasi pengabdian yang terbaik pada masa bhakti.

Lebih lanjut disampaikan, mengakhiri masa bhakti adalah moment yang sangat istimewa, diperjalanan tugas dan pengabdian melalui TNI AL dengan perkembangannya dalam memasuki pratugas dan kembali ditengah masyarakat, oleh karena itu perlu disadari bersama pengabdian tidak berhenti dalam waktu memasuki masa pensiun semangat berkarya dan optimisme harus tetap berjalan, dengan tetap memegang teguh Sapta Marga dan selaku warga negara yang berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945, harus tetap menjadi pelopor untuk mengatasi kesulitan masyarakat disekitarnya, mangakhiri amanatnya Kasal berkesempatan menyapa para prajurit dan PNS yang memasuki masa pensiun melalui daring/luring dari berbagai jajaran TNI AL./IRW

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.