Apel Sinergisitas TNI-POLRI Cara Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Akrabkan Antar Anggota

 

Bandung – postkotapontianak.com

Bertempat di mako Koramil Cirebon Utara 2001 Jl. Raya Sunan Gunung Jati No. 02 Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon telah dilaksanakan apel sinegritas TNI-POLRI yang di pimpin oleh Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman, dan diikuti oleh Wakapolsek Gunung Jati IPTU Hayat Tri P serta anggota personel dari TNI-POLRI sebanyak 20 personel, Rabu (04/03).

Dalam arahan dari Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman ” kepada anggota yang akan pensiun Ucapkan permintaan maaf selama bertugas menjadi Kapolsek Gunung Jati karena dalam waktu singkat 5 (Lima) anggota Polsek Gunung Jati akan pensiun kepada Babinkamtibnas dan Babinsa agar mengarahkan dan menghimbau masyarakat nya supaya tidak panik serta percaya adanya berita hoax yang ada di medsos terkait adanya virus covid-19 dan Masuk musim hujan agar babinkamtibnas dan babinsa melaporkan wilayahnya yang banjir dan mari kita menjaga kesehatan karena cuaca saat ini tidak mendukung untuk kesehatan ” ujar kapolsek gunung jati menga akhiri amanatnya.

Sementara ditempat lain Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek gunung jati Akp maman Suherman didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH membenarkan bahwa kegiatan apel sinergitas TNI Polri merupakan perintah perintah langsung dari Kapolres Cirebon kota dalam rangka upaya meningkatkan sinergitas dan keakraban diantara anggota TNI dan Polri. Pungkas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *