Apel Pagi : Personel Polsek Neglasari di Periksa Satu Persatu Suhu Tubuh

KOTA TANGERANG ! PKP : Pastikan kondisi personil senantiasa sehat di tengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) di berbagai penjuru negri ini, Polsek Neglasari, Tangerang Kota, menggelar pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh personilnya.

Kegiatan yang bertepatan dengan perayaan ketiga hari raya Idul Fitri 1441 hijriah itu, tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung dengan memeriksa satu persatu seluruh jajaranya pada apel pagi di halaman Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (26/5/2020) pagi.

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung tampak mengawali dengan menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri terhadap personilnya yang muslim serta mengatakan, kegiatan apel pagi merupakan atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota, KBP Sugeng Haryanto untuk mengecek kehadiran personil pasca hari raya.

“Secara tegas saya sampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas seluruh anggota tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19,” tegasnya, disambut antusias jajaranya di lokasi kegiatan.”

“Untuk diketahui dan diperhatikan, Operasi Aman Nusa II diperpanjang sampai dengan tanggal 30 Juni 2020. Maka anggota unit fungsi tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19,” paparnya Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, menambahkan.

Hadir dalam kegiatan, Waka Polsek Neglasari AKP Mulyono, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, Kanit Sabhara AKP Eko Hanindito, Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Panit I Binmas Ipda Ismail, Panit II Binmas Ipda Eko Y, Kanit Provost Ipda Budi Heriyanto serta puluhan personil piket fungsi.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari Aipda M. Rifai menambahkan, dalam pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun terhadap seluruh personil yang hadir dalam apel tersebut, pihaknya tidak menemukan indikasi terpapar Covid-19.

“Hasil pengecekan suhu tubuh anggota, rata-rata normal berkisar antara 35,8 Celsius sampai dengan 36,7 Celsius dan tidak ada yang mengalami demam atau suhu tinggi,” tandasnya Aipda M. Rifai kepada wartawan di ruang kerjanya. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *