Apel Pagi Hal Utama Bagi Anggota Polsek KPC Polres Cirebon Kota Sebelum Menjalankan Tugas

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Bagi anggota Polri apel pagi adalah hal yang utama dan wajib dilakukan oleh setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia. Tidak terkecuali bagi anggota Polsek KPC Polres Cirebon Kota, Jum’at (06/03).

Hal ini senada dengan perintah pimpinan yaitu Kapolres Cirebon Kota yang menekankan akan kedisiplinan diawali dengan melaksanakan apel pagi.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek KPC Polres Cirebon kota pada hari ini, Apel Pagi di pimpin oleh Ipda Yulius Ngatiran mewaliki Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH,.
Dengan kuat Pers Jumlah 24 Org, Kurang 8 Org, Hadir 26 Org, Giat Samjas 2 Org Piket Mako 5 Org dan Sakit 1 Org an. Brigadir Suganda (sakit).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH,. di dampingi Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH,. menyampaikan bahwa “Apel adalah hal utama dan pokok bagi setiap anggota Polri di samping untuk ajang silaturahmi sesama anggota Polsek KPC juga untuk langsung mendapatkan informasi terupdate atau terbaru dari pimpinan yang perlu ditindaklanjuti oleh seluruh anggota,” ujarnya.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *