Aparat Mapolsek Entikong Berhasil Meringkus Seorang Pemilik  14 Paket Narkoba Jenis Sabu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Tidak mau berurusan dengan Polisi,jangan cobo coba melawan hukum,atau bisnis barang yang bertentangan dengan hukum karena dapat merugikan diri sendiri.

Aparat Mapolsek Entikong berhasil meringkus seorang pemilik  14 paket narkoba jenis sabu-sabu, HB, 33, Minggu 26/1/2020).Meskipun Sempat terjadi kejar-kejaran antara HB dan petugas .

( Ket : Foto dok Polsek Entikong )

Ketika Polisi masih dalam pengintaian,dan akan mendekatinya ia berusaha kabur,tak mau kehilangan jejak, terjadilah kejar me ngejar,ibarat sebuah dalam film.

Dan ahirnya ia dapat ditangkap Ketika ditangkap,langsungdiperiksa tubuhnya,dan didapati satu bungkus rokok di saku celana sebelah kanan bagian depan.

Dalam bungkus rokok itu berisi empat bekas paket kristal yang di duga narkotika jenis sabu. Pelaku dan sejumlah barang terkait kejahatan tersebut disita dan dibawa ke Mapolsek Entikong untuk kepentingan pemeriksaa.
Disamping 14 paket sabutu itu,polisi juga mengaman nerang milik HB berupa uang tunai Rp2,1 juta, handphone, ATM, satu bungkus rokok berisi 14 paket sabu serta barang lainnya.

Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.Masengi.S.ik
MH ketika dikonfirmasi akan hal tersebut melalui Kapolsek Entikong AKP.Novrial Alberti Kombo membenarkan,bahwa pihaknya telah menahan salah seorang berinitian HB karena kepemilikan 14 paket sabu

Penangkapan itu lanjutnya berawal dari informasi masyarakat,tak mau kevolongan lsngsung kita perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut benar yang bersangkutan masih kita periksa untuk pengembangan lebih lanjut ujarnya./H2H.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *