Antusias Warga Ramaikan Puncak Acara Fun Walk Millenial Road Safety Festival di Melawi

Melawi – Masyarakat Melawi dari berbagai kalangan dan Usia memadati area Terminal Bis Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Minggu,pagi (3/3/19) pagelaran acara Millenial Road Safety Fastival (MRSF) yang digelar Polres Melawi.

Dimana Sebelumnya Warga Melawi telah memadati area Terminal sidomulyo Sejak pagi hari jam 06.00 wib. Pemantauan awak media di lokasi, acara dimulai dengan kata Sambutan Kapolres Melawi AKBP.Ahmad Fadlin Sik.Msi. Kemudian di Lanjutkan Oleh Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa

Usai menyampaikan Sambutan Kapolres bersama Wakil Bupati Melawi melepas Balon dan Beberapa Pasang Burung Merpati Ke udara sekaligus Melepara peserta fun walk Millenial Road Safety Fastival.

Salah seorang peserta,dedy (Adi Apek 35 Tahun) mengatakan, dirinya memang sengaja datang untuk meramaikan acara bersama isteri dan h anaknya.

“Saya dari pagi disini, datang sama isteri dan anak anak,” katanya ditemui di lokasi.

Berdasarkan informasi yang didapat peserta fun walk Millenial Road Safety Fastival mencapai 5000 ribu peserta.

Di pimpin Kapolres Dan Wakil Bupati Para peserta melakukan Senam Jumba kolosal di lanjutkan dengan Star Pawai jalan kaki di iringi oleh Drum Band menuju Pasar Nanga Pinoh dan kembali memasuki area Terminal Sidomulyo untuk menyaksikan hiburan dan Doorprize bagi bagi hadiah yang sebelumnya para peserta Telah mendapatkan Kupon dari Panitia Pelaksana acara Milinia Road Safety Festival.

Hingga berita ini dilansir, acara masih berlangsung di Terminal Bis Sidomulyo yang di isi Dengan acara DrumBand dari Beberapa Sekolah SMP Dan SMA di Kabupaten Melawi.

Jon/Melawi/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *