Antisivasi Covid-19, Polres Cianjur Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Di Mapolres Cianjur

 

CIANJUR – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Polres Cianjur melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah lokasi di Mapolres Cianjur. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Sabtu, (21/03/2020).

Kapolres Cianjur melalui Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito menjelaskan, proses penyemprotan cairan desinfektan dilakukan oleh Tim dari Dinkes Kabupeten Cianjur, PMI dan Tim Polres Cianjur yang telah dilatih secara khusus sebelumnya.

Penyemprotan diantaranya dilakukan di lingkungan Mapolres Cianjur, Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Ruang Pelayanan Sat Reskrim, Ruang Tahahan, Ruang Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Ruang Pelayanan SIM dan Laka Lantas,Klinik Pratama Polres Cianjur, Komplek Mesjid, Koperasi, Kantin dan Ruang Pelayan publik lainya.

“Penyemprotan dilakukan di tempat- tempat pelayanan publik Polres Cianjur. Ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran visrus corona atau Covid-19,” kata Kabag Ops, Kompol Warsito.

Kedepannya penyemprotan akan dilakukan di semua lingkungan polsek. Kita akan perintahkan para Kapolsek dan jajaran untuk melakukan penyemprotan di masing-masing mapolsek dan lingkunganya.

Pihaknya juga memerintahkan jajaran Polsek untuk terus mensosialisasikan pentingnya hidup sehat dengan gemar mencuci tangan menggunakan sabun serta memakai hand sanitizer.

Untuk diketahui sebelumnya, Polres Cianjur juga telah membagikan hand sanitizer kepada masyarakat yang ada di Mapolres Cianjur dan pengendara yang melintas di depan Mapolres CIanjur, hal tersebut juga sebagai bentuk pencegahan tersebarnya wabah Virus Corona atau (Covid-19).(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *