Antisipasi virus corona Polsek Pontianak Timur dilakukan Penyemprotan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Berbagai upaya guna mengantisipasi Virus Corona (Covid 19) terus dilakukan di berbagai wilayah di indonesia. Selain sekolah di liburkan, setiap intansi juga dianjurkan melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Terkait hal itu, Polsek Pontianak Timur Kamis 19 maret 2020 pagi, melakukan kegiatan antisipasi penyebaran virus corona. Salah satunya dengan cara Melakukan Penyemprotan disetiap Sudut Ruangan Dari Lantai Bawah hingga Lantai Atas polsek Pontianak Timur.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sarjono Dan sebagai Pelaksana IPTU WILEM Kasikum Polsek Pontianak Timur Dan berkerjasama dengan dinas kesehatan terkait yaitu Puskesmas Pontianak Timur.

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur IPTU Iskak Pujiyanto menjelaskan sebagimana yang diberitakan Sebelumnya polsek Pontianak Timur Telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh terhadap seluruh personilnya.
Tak luput dari pantauan tamu dan pengunjung juga ikut di periksa dan tidak di temukan adanya suspek terkontaminasi virus corona Covit 19..

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo ,mengatakan bahwa “prosedur Penyemprotan pemeriksaan suhu tubuh serta pemberian hand sanitizer kepada personil dan masyarakat yang berkunjung ke mapolsek Sudah kita lakukan Hal ini merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona”. Tegasnya./Isk/,redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *