Antisipasi Radikalisme, TNI -POLRI Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Panit Bimmas IPDA Willem beserta DANRAMIL Pontianak Timur MAYOR Purna lakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat kecamatan Pontianak timur, Jum,at (28/09/2018).

Adapun kegiatan ini bertujuan guna menciptakan keamanan menjelang PILEG dan PILPRES 2019.

Dalam kesempatan tersebut IPDA WillemI menyampaikan bahwa di dalam tahun politik ini mengharapkan agar tokoh masyarakat ikut peran serta menjaga kerukunan antar Warga khususnya masalah kampanye Agar tidak berbau sara sehingga Situasi di wilayah Pontianak timur dengan sendirinya akan Kondusif.

Sementara MAYOR Purna mengharapkan kepada tokoh agama maupun tokoh Masyarakat juga menyampaikan. Mari kita saling bersinergi untuk ikut membantu Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dengan cara memberi informasi kepada pihak Kepolisian khususnya masalah Kamtibma, ucapnya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan sambang , silaturahmi maupun Patroli ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi maupun tempat yang berbeda.

” Sehingga kita bisa menampung segala keluhan masyarakat dan segera dapat kita tindak lanjuti dan kita semua mengharapkan bahwa wilayah Pontianak timur tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilpres nanti,”tegas Kapolsek. /red PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *