Antisipasi Peredaran Miras dan Narkoba, Anggota Polsek Pontim Laksanakan Patroli Dialogis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras (Miras) maupun Narkoba dan dampak yang bisa ditimbulkan yakni mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur sesuai dengan keinginan masyarakat tentang Bersih dari Sentuhan Miras maupun Narkoba Anggo Polsek Pontianak Timur rutin melaksanakan Patroli Dialogis.

Kali ini Sabtu (11/1/2020), Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Mahdi dengan menyasar dibeberapa lokasi yang dianggap rawan dengan beredarnya miras maupun Narkoba.

AKP Mahdi menjelaskan Dalam pelaksanaan Patroli ini kita mengutamakan mensosilisasi dampak negatif akibat mengkomsumsi minuman keras.maupun Narkoba,tegasnya.

Kapolsek Pontianak Timur melalui Kasi Humasnya IPTU Iskak Pujianto menjelaskan salah satu tujuan patroli untuk menghilangkan peredaran dan mencegah generasi muda terjerumus dalam pergaulan yang menyesatkan utuk itu kita selaku penegak hukum tidak henti hentinya melaksanakan sosialisasi dampak Buruk akibat konsumsi miras dan sejenisnya.

Tujuan lain dari Patroli Dialogis yang menjadi rutinitas Anggota Polsek Pontianak Timur pada siang maupun malam hari yakni agar terciptanya situasi yang kondusif serta terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri./*hms/ade p.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *