Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19 Warga yang Sedang Belanja di Lakukan Repid Tes

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK :  Sabtu (09/5/ 2020) sekitar pukul 07.00 wib bertempat Pasar Puring dan Pasar Lantana Siantan Jalan Gusti Situt Mahmud Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara berlangsung pelaksanaan kegiatan Rapid Tes (Covid-19) terhadap warga yang sedang melakukan aktifitas perbelanjaan.

Ada pun rapid tes (covid-19) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kelurahan Siantan Tengah tersebut dilakukan secara acak terhadap 100 warga di Pasar Puring Siantan dan 50 warga di Pasar Lantana Siantan guna mengetahui dan mengantisipasi terjadinya penyebaran wabah covid-19 di Kecamatan Pontianak Utara khususnya di Kelurahan Siantan Tengah, demikian disampaikan IPTU Hamdani Kasi Humas Polsek Pontianak Utara ke pada awak media.

Warga yang telah dilakukan rapid tes (covid-19) dipersilahkan untuk kembali beraktifitas namun wajib tetap memperhatikan kebersihan dan keselamatannya.

Untuk mengetahui, terang IPTU Hamdani hasil rapid tes tersebut akan diberitahukan oleh petugas melalui sms yang akan dikirimkan ke No HP masing-masing warga yang telah dicacat oleh petugas.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Fitri Septiana selaku PLT. Lurah Siantan Tengah, Sudarwanto selaku Kepala Puskesmas Siantan Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara dan Bhabinsa Kelurahan Siantan Tengah, imbuhnya.

Sekitar kurang lebih dua jam, tepatnya pukul 9.00 wib kegiatan repid tes (covid-19)  berlangsung aman.selesai./*

(DIEN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *