Antisipasi Penyebaran Virus Corona Babinsa Terapkan Prokes

PKP : MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Sertu Agus Ariyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga binaan yang melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami’ Jl. Sengaji Hilir Kel. Melayu Kec. Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Dalam kesempatanya, Sertu Agus Ariyanto mengatakan Dalam penerapan protokol kesehatan di Masjid, selain mengecek suhu tubuh para warga yang akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, kami juga menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, ujarnya.

 

DANLANTAMAL XII PONTIANAK MERESMIKAN PERUMAHAN TNI AL UNTUK PRAJURIT YONMARHANLAN XII DI KAB. MEMPAWAH

Danramil Mempawah Hilir Minta Babinsanya Proaktif Tangani Covid-19

Babinsa Mempawah Hilir Kawal Lomba Desa Tingkat Provinsi

 

Kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran mata rantai Virus Corona serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, ungkapnya.

Kami akan terus menyampaikan pentingnya protokol kesehatan, agar masyarakat tetap waspada bahwa virus Covid-19 itu ada disekitar kita dan harus dicegah penyebarannya.

Dalam hal ini, Bapak Syamli pengurus Masjid Jami’ mengatakan, dengan adanya Babinsa yang tak henti-hentinya mengingatkan akan pentingnya penerapan Prokes disetiap kegiatan, maka kami merasa aman. Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Babinsa dimana Virus Corona hingga saat ini belum usai.”terangnya./*

Sumber Pendim 1013/Mtw.

Publish Udin Subari-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.