Antisipasi Penyebaran Covid-19, Warga Maupun Personel Polsek yang Memasuki Mako Polsek Pontianak Barat Lakukan Protokol Kesehatan Periksa Suhu Tubuh dan Cuci Tangan

PONTIANAK ! PKP : Berbagai upaya guna mengantisipasi Virus Corona (Covid 19) terus dilakukan di Kota Pontianak. Selain sekolah di liburkan, setiap intansi juga dianjurkan melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Terkait itu, Mapolsek Pontianak Barat melakukan kegiatan antisipasi penyebaran virus corona, untuk setiap pengunjung dan anggota polsek yang akan memasuki area mako. Yakni siapa pun yang masuk diharuskan mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan terlebih dahulu, Jum’at (29/5/2020).

Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, M.H, mengatakan bahwa prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan kepada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.

“Prosedur ini juga kami berlakukan pada  tempat pelayanan masyarakat, dimana setiap masyarakat dan anggota harus menggunakan masker,” ungkapnya./*

(HT)

IG : postkotapontianak_


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *