Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Mempawah Timur Bersama Kades Gotong Royong Bersama Warga

MEMPAWAH ! PKP : – Kapolsek Mempawah Timur IPDA Karnita Pujianto bersama Kades Desa Pasir Panjang Suhardi dan masyarakat bersama-sama bergotong-royong membersihkan lingkungan di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Minggu (19/04/2020) pagi.

Kepolisian bersama unsur Kades serta masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan jalan, parit saluran air dan tempat pemakaman yang sebentar lagi sebagian warga akan melaksanakan ziarah kubur menyambut bulan puasa, untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolsek Mempawah Timur IPDA Karnita Pujianto mengatakan, gotong royong tersebut merupakan bentuk gerakan masyarakat untuk hidup sehat terlebih lagi dalam mengantisipasi wabah virus Covid-19 yang saat ini menimbulkan kekhawatiran masyarakat.

“Gotong royong ini sudah kita laksanakan dari beberapa hari yang lalu dan akan rutin kita laksanakan, hasil yang diharapkan agar terhindar dari polusi dan kesehatan semakin terjaga khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 saat ini, “kata Kades, Suhardi.

Kapolsek menambahkan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh isu yang belum diketahui kebenarannya, terlebih lagi mengenai wabah virus Covid-19.

Masyarakat diminta untuk selalu mengawas diri dengan menjaga lingkungan yang sehat sehingga terhindar dari segala bentuk penyakit, pungkasnya./*

[ hms res Mpw ].

Publish : Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *