Antisipasi Kriminalitas Polsek Sungai Kakap Lakukan Razia Rutin

KUBU RAYA – ( PKP ) Polsek sungai kakap lakukan cipta kondisi dengan melakukan kegiatan pemeriksaan/razia terhadap pengendara roda empat maupun kendaraan roda dua bertempat di depan mapolsek sungai kakap jum’at (27/5/22)

Kapolsek Sungai Kakap AKP Suyitno, SH. MH, Ia mengatakan kegiatan  pemeriksaan atau disebut razia tersebut ditunjukan kepada pengguna sepeda motor roda dua yang melintas dari arah pontianak menuju ke arah pasar sungai kakap,” kata Suyitno.

Lebih lanjut dukatakan Suyitno,, sewaktu Rajia kita melakukan “pemeriksaan kelengkapan kendaraan agar masyarakat Sadar akan keselamatan dalam berkendara sepeda motor.

lebih terinci kepada pengunaan helm sebagai pelindung kepala, Dan juga Selalu membawa kelengkapan surat-surat ketika mengunakan kendaraannya seperti STNK, SIM dan kelengkapan seperti KTP”

“Selain itu juga dijelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi,dan mempersempit gerakan pelaku tindak pidana seperti curanmor, handak, dan narkoba” jelas Kapolsek.

“kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan diberbagai tempat di wilayah hukum polsek sungai kakap mengingat hingga saat ini pontensi kerawanan semakin hari semakin meningkat

Apalagi , wilayah Hukum Polsek Sungai Kakap berdekatan dengan Kota Pontianak” sehingga pelaku akan mudah menghilangkan jejaknya

“Untuk itu saya menghimbau masyarakat  ” mari kita taati peraturan lalulintas, dan jaga keselamatan diri dan keluarga dengan memakai helm setiap mengendarai motor dimanapun jauh dekat sama saja,

menjaga keselamatan harta bendanya dari perbuatan pelaku kejahatan / kriminal, tutup Kapolsek Sungai Kakap AKP Suyitno, SH. MH.

Sumber : Polsek Sungai Kakap
Penulis : Dodik

Muly Post Kota Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.