Antisipasi Keributan Pada Waktu Antrian LPG Bersubsidi, KapolsekA Pontianak Timur Siaga Anggota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Dengan situasi kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg telah dilakukan pendistribusian diwilayah Pontianak Timur Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020, sekira pukul 09.00 wib,

wilayah Kec. Pontianak timur, telah berlangsung kegiatan *_Penyaluran Langsung Tepat Sasaran (PLTS) LPG 3 KG Bersubsidi dalam Rangka Operasi Pasar_* yang bertempat di kompleks Pasar kenanga Anggrek Jl.Ya’m Sabran Kel.Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur.

Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg disalurkan oleh Agen PT.Mita Kalbar dengan pengawas operasional sdr.Syamsul.

Gas bersubsidi tersebut hanya diperuntukan untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah pontianak timur.

Sebagai persyaratan untuk pemberian diharapkan masyarakat dapat menunjukan foto kopi KTP dan KK kemudian setelah menerima LPG warga diharuskan untuk melakukan Cap Tinta Jari sebagai bukti telah melakukan pembelian tabung gas tersebut.

Dalam kegiatan pengantrian tabung gas Elpiji tersebut Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno, SH. MH, menurunkan Anggotanya untuk siaga dilokasi pendistribusian diharapkan Selama pelaksanaan kegiatan PLTS situasi diwilayah pontianak Timur tetap Kondosif.

Perlunya warga mengetahui bahwa satu Truk dari Agen LPG 3 KG Bersubsidi Hanya menyediakan sebanyak 560 Buah tabung LPG jadi keterbatasan ini yang membuat warga harus sabar mengantri.

Ditambahkan oleh Kapolsek agar pendistribusian Gas Ukuran 3 kg ini merata untuk masing masing warga yang mengantri hanya diperbolehkan membeli satu LPG saja, adapun harga jual LPG 3 KG tersebut sesuai HET Rp 16.500,- / Tabung, ujar Kapolsek./*

ISP/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *