Antisipasi Kemacetan Personil Polsek Pontianak Kota Atur Arus Lalin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – -Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada saat dimalam minggu, Polsek Pontianak Kota turunkan personilnya guna melakukan pengaturan arus lalulintas.

Pengaturan arus lalu lintas tersebut berlangsung di bundaran SMPN 1 Pontianak.

“Sabtu Malam Minggu (08/08/2020) saya bersama dengan beberapa orang anggota melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas,”Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi.

Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Sabtu malam minggu di bundaran SMPN1,”Katanya.

Iptu Edy menambahkan bahwa selain untuk mengatur arus lalulintas saya juga beserta anggota akan melakukan pengamanan di sekitar bundaran tersebut guna untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminalitas kejahatan jalanan (jambret) maupun kerawanan lainnya.

Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan raya baik yang mengunakan sepeda motor roda dua maupun roda empat agar tetap menaati/mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan supaya nantinya terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,”Himbaunya.

Semoga saja dengan kehadiran pihak kepolisian terutama unit lantas polsek pontianak kota di malam hari ini kiranya dapat membantu para pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat terhindar dari kemacetan arus lalulintas maupun kecelakaan lalu lintas,”Harap Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.

( PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *