Antisipasi Kemacetan Lalin, Kapolsek Pontim Perintahkan Personilnya Diempat Titik Simpang Rawan Macet

PONTIANAK – Bulan Ramdhan, Polsek pontianak Timur Tempatkan Personilnya 4 titik simpang Rawan Macet.

Pengamanan kegiatan pasar juadah yang tersebar di beberapa titik di wilayah Pontianak timur. menjadi perhatian Kapolsek Pontianak Timur KOMPOL ABDUL HAFIFZ. SH Kamis (31/5/2018).

Kapolsek pontianak Timur mengatakan selama memasuki bulan suci Ramadan Polsek Pontianak Timur telah melakukan ploting pengamanan mulai dari Lokasi Pasar juadah dan tempat ibadah saat shalat tarawih hingga kegiatan Dimasjid Jami yaitu Gema Romadhon yang menjadi Agenda Tahunan.

“Untuk pengamanan Pasar Juadah dan sholat terawih di tempatkan petugas di masing-masing titik, rawan Macet yang ada di wilayah Pontianak Timur”antara lain simpang Tanjung Hulu . simpang Ayam Dadagan simpang Yarsi dan simpang tanjung Hilir. kata Kapolsek.

Pengamanan ini, katanya dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Mudah-mudahan rasa aman ini bisa dirasakan sampai akhir bulan ramadhan, dan dengan adanya personil Polri yang nengatur arus lalu lintas dilapangan membuat warga merasa aman dan lancar, dan untuk arus lalu lintas juga tidak kemacetan” ujar Kapolsek./redPKP/hen.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *