Antisipasi Kemacetan Anggota Lantas Polsek Pontianak Timur selalu Berada di Persimpangan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Kalbar – situasi Lalin yang aman, lancar, serta mencegah terjadinya Laka lantas merupakan Harapan Anggota Lantas polsek Pontianak Timur, Senin (10/08/2020).

Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPDA Sunanta Bersama Anggotanya selalu melakukan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas disetiap perSimpangan diwilayah Pontianak Timur.

Dalam kegiatan Penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini guna mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

IPDA Sunanta memgatakan bahwa terjadinya kecelakaan biasanya diawali dari pelanggaran untuk itu pengaturan yang kita lakukan ini guna meminimalisir terhadap terjadinya kecelakaan,

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno. SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menekan angka kecelakaan mengingat diwilayah Pontianak Timur merupakan wilayah rawan kemacetan dan pelanggaran, sehingga dipagi hari dan sore hari anggota lantas polsek Pontianak Timur selalu berada di setiap persimpangan guna mengantisipasi kemacetan, tuturnya./##

Is/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *