Antisipasi Kejahatan, Polsek Rasau Jaya Lakukan Pemeriksaan Motor Air yang Melintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KUBU RAYA ) – Dalam rangka untuk mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Rasau jaya, melakukan, Penyelidikan LP/862/V/RES.1.8/2018 Tgl 03 Mei 2018 Tentang curhat yang terjadi di Jalan Bhakti Rt.008 Rw.003 Dusun Rasau Jaya Tiga Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

Polsek Rasau jaya yang di pimpin Kanit Reskrim IPDA  Agus Winarno, menyisir beberapa tempat termasuk pelabuhan Rasau Jaya tujuan Batu Ampar, kabupaten Kubu Raya.

Di Pelabuhan  tersebut dilakukan pemeriksaan motor air yang melintasi jalur sungai yang membawa penumpang, barang  dan sepeda motor tujuan Batu Ampar untuk mengantisipasi hasil pencurian sepeda motor yang dibawa arah ke Batu Ampar, pemeriksaan tersebut juga dilakukan.

Pengecek kelengkapan kendaraan Roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor dan sementara dalam patroli tersebut masih belum berhasil melakukan penangkapan terhadap  yang diduga Pelaku dan barang bukti.(hen)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *