Antisipasi Gangguan Keamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Patroli Jalan Kaki

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Unit Sabhara Polsek Pontianak Timur melaksanakan patroli jalan Kaki di perumahan padat penduduk yang warganya sedang merayakan Imlek. Sabtu (25/1/2020).

Kegiatan ini bertujuan mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti Curas maupun Curat serta tindak pidana lainnya yang dapat menimbulkan kekacauan pada hari raya imlek.

Dengan melaksanakan patroli jalan kaki di beberapa titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas pada hari Raya Imlek tentunya dapat kita minimalisir ” jelas Kompol Sunaryo Kapolsek Pontianak Timur.

Menggingat pada hari raya Imlek sebagain warga pontianak Timur ada yang meninggalkan rumah untuk berkunjung ketempat keluarga dan ada juga yang sedang menunggu tamu tamu dirumah.

Untuk itu polsek Pontianak melakukan Patroli jalan kaki agar masyarakat merasa tenang dalam melaksanakan kegiatan dihari raya Imlek.

Selain dari unit sabhara Polsek Pontianak Timur anggota bhabinkamtibmas beserta BABINSA juga lebih awal berjalan Kaki memonitor situasi kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan tokoh masyarakat diwilayah pontianak Timur./isk-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *